Product Menu
Jaw crusher
Impact crusher
Spring cone crusher
HPC hydraulic cone crusher
CS series cone crusher
HCS90 series cone crusher
PCL-VSI crusher
SBM-VSI crusher (Hydraulic)
Portable jaw crushingr plant
Portable impact crushingr plant
Portable cone crushingr plant
Sand washing machine
Vibrating feeder
Vibrating screen
Belt conveyor
MTM Medium speed trapezium Mill
Raymond Mill
High pressure suspension grinding mill
MSB coarse powder mill
SCM series super thin mill
Straight centrifugal grinding mill
Ball mill
MTW series trapezium mill
High Pressure Suspension Grinding Mill

Mesin ini terutama digunakan untuk pengolahan bubuk produk mineral dalam industri metalurgi, bahan bangunan, kimia, pertambangan dan sebagainya. Mesin ini dapat menghasilkan bubuk dari berbagai jenis material mineral yang tidak terbakar dan tidak meledak dengan skala kekerasan dibawah 9.3 dan kelembaban dibawah 6%. Seperti: kuarsa, feldspar, kalsit, bedak, Barite, fluorida, Xircom, abu, kapur putih, semen klinker, karbon aktif, dolomit, granit, batu bara, batubara masak, lignit, magnesium, kromium oksida hijau, bijih emas, tanah liat merah, tanah liat , kaolin, kokas, batubara Gangue, porselin tanah liat, kyanite, fluorspar, bentonit, batu jamu liparite, diabase, pyrophyllite, batu serpih merah, emeraldite, basal, gipsum, grafit, carborundun, bahan isolasi panas, dan sebagainya.

  • products
HCS90 Cone Crusher

Prinsip Kerja Mesin High Pressure Suspension Grinding Mill:
Keseluruhan sistem dari High Pressure Grinding Mill terdiri dari frame utama, Decelerator, Classifier, Perangkat pipa, blower, Jaw Crusher, Corong (elevator) penghisap debu, electro-magnetic vibration feeder, motor penggerak, Kotak saklar listrik.

  1. Material pertama akan dihancurkan oleh jaw crusher. Kemudian material yang telah dihancurkan tersebut dikirim ke hopper melalui corong (elevator) melewati vibration feeder dan masuk ke tempat penampungan untuk digiling. Partikel yag telah digiling akan dibawa oleh arus udara dari blower menuju classifier untuk dipilih. Partikel yang belum halus akan dibawa oleh arus udara melalui pipa ke kolektor siklon untuk dipisahkan dan dikumpulkan sedangkan partikel yang telah selesai dibebaskan dari pipa outlet.
  2. Adanya uap air yang terkandung dalam bahan-bahan untuk digiling yang disebabkan panas yang dihasilkan dari penggilingan mengarah ke udara yang kemudian menguap dan mengubah volume aliran udara. Selain itu udara luar juga dapat masuk melalui celah-celah sempit dan sambungan pipa sehingga meningkatkan volume arus udara. Oleh karena itu, diperlukan penyesuaian terhadap pipa udara yang berlebihan antara blower dan unit utama untuk menjaga keseimbangan arus udara. Udara yang berlebihan akan dialirkan ke dalam kantong kain penyerap debu untuk menyaring serbuk halus di udara. Setelah itu udara berlebihan akan dibuang setelah dimurnikan.
  3. Unit utama berjalan dengan poros pusat didorong oleh perangkat transmisi. Bagian atas poros dihubungkan dengan sebuah quincunx stand, di mana sebuah penggiling roller dipasang untuk membentuk sebuah ayunan dukungan. Roller penggilingan tidak hanya berputar sekitar porosnya sendiri akibat gesekan, tetapi juga berputar mengelilingi ring.
  4. Fungsi dari classifier adalah mengklasifikasikan partikel yang disesuaikan dengan rotasi mata pisau yang digerakkan oleh motor yang dapat disesuaikan kecepatannya. Kecepatan rotasi dari pisau dapat diatur sesuai dengan ukuran partikel bubuk yang telah selesai. Partikel yang kasar jatuh karena adanya gaya gravitasi ke ruang penggilingan untuk digiling ulang. Partikel yang memenuhi syarat masuk menuju pisau dan disedot oleh arus udara ke dalam siklon. Kemudian partikel dipisahkan dari arus udara dan dikumpulkan.
  5. Cyclone Collector menjalankan peranan penting dalam mesin grinding mill. Karena inti dari arus udara yang berputar ke atas dalam keadaan tekanan negatif, bagian bawah collector harus memenuhi persyaratan yang sangat ketat dalam hal pensegelan (sealing) agar sepenuhnya terisolasi dari masuknya udara luar. Jika tidak, partikel-partikel yang dikumpulkan akan diambil oleh pusat arus udara, yang akan secara langsung mempengaruhi output dari keseluruhan sistem. Oleh karena itu, Unit Powder-locking sangat dibutuhkan untuk dipasang di bagian bawah kolektor. Ini adalah komponen yang sangat penting. Jika unit powder-locking tidak disegel (sealing) secara benar, maka output dari keseluruhan sistem akan terpengaruh dengan tidak adanya atau berkurangnya hasil produksi.

Spesifikasi:

Jumlah Roller Roller Ring Ukuran Maksimal feeding
(mm)
Ukuran hasil produk jadi
(mm) 
Dimensi Keseluruhan
(mm) 
Diameter
(mm) 
Tinggi
(mm) 
Diameter Dalam
(mm)
Tinggi
(mm) 
YGM
8314
3 270 140 830 140 20 1.6~0.045  5300×
4100
×5200
YGM
9517
4 310 170 950 170 25 1.6~0.045  7100×
5900
×7900
YGM
4121
5 410 210 1280 210 30 1.6~0.045  9200×
7250
×9700

Nama     Unit Spesifikasi dan Data Teknis
YGM8314 YGM9517 YGM4121
Motor dari main unit   Y225M-8 Y225S-4 Y280S-4
Potencia Kw 22 37 75
Vitesse de rotation Rpm   1470  1480
Motor dari classifier Modelo   YCT200-4 YCT200-4A YCT200-4B
Potencia Kw 5.5 5.5 7.5
Motor dari blower Modelo   Y180M-4 Y200L-4 Y250M-4
Potencia Kw 22 37 75
  • CQC: ISO9001:2000
  • Certificate: CE
  • Brand Name: SBM
  • Model Number: YGM Series
  • Port: Shanghai
  • Delivery Time: 30 days
  • Place of Origin: Shanghai China
  • Rating:
Page Tools Print